Doa ku

Untukmu yang kelak akan ku panggil lelakiku

Atas harapan-harapan kita dimasa depan
Tetaplah bertahan untuk mewujudkannya..
Atas kebersamaan kita kelak, kumohon tetaplah menjaga
Teruslah langitkan doa tentang kita
Agar Allah terus menjaga kita dan rasa-rasa yang telah Allah hadirkan di hati.

Untuk sementara waktu, merindukanmu memang terasa sedikit menyakitkan.
Sebab jarak belum sanggup kita kalahkan.
Namun tak apa, semoga kau dan aku tetap sama-sama tau, rindu bukan melulu soal temu.

Berdoalah, agar rindu tetap hangat terjaga tanpa pernah redup.

Kau tau,
Denganmu aku tak hanya sekedar ingin bahagia
Aku ingin lebih dari rasa damai
Aku ingin lebih dari rasa nyaman
Aku ingin lebih dari rasa bahagia
Dan perlu kau tau lebih dari itu aku ingin menetap di hatimu, lebih dari selamanya.

Dan kelak pada banyak pagi, aku ingin menyiapkan pakaianmu, sarapan dan secangkir teh hangat untuk memulai harimu yang mungkin akan melelahkan kelak pada banyak sore, aku ingin menikmati senja berdua, tak perlu di tempat romantis, seperti pinggir pantai
Cukup di teras rumah kecil kita sambil bercerita tentang hari lelah yang kita lalui.

Kelak pada banyak malam, aku ingin melelapkan tidurmu, menghilangkan lelahmu selepas kau penat bekerja.

Ketahuilah
Kau adalah sosok yang tak pernah lelah kuperbincangkan dalam doa.
Kelak atas cinta dan sayangmu
Dari sekarang ku ucapkan Terima kasih karena telah mau repot-repot mencintai dan menyayangiku karena-Nya
Semoga tak hanya bahagia tapi juga derita sanggup kita hadapi berdua

Previous
Next Post »